Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Nadal & Djokovic Melesat

16.10.09



SHANGHAI - Rafael Nadal dan Novak Djokovic berhasil melaju ke babak perempatfinal Shanghai Masters 2009. Tiket diraih setelah kedua petenis unggulan itu menumbangkan lawan-lawan mereka.

Nadal yang menjadi petenis unggulan pertama, berhasil melaju setelah menumbangkan Tommy Robredo di babak ketiga dengan skor 6-1 6-4.

"Saya memulai set kedua dengan buruk," jelas Nadal. "Oleh karena itu, saya tertekan oleh lawan sepanjang pertandingan berlangsung."

Djokovic juga berhasil melesat ke babak perempatfinal Shanghai Masters. Prestasi diraih setelah menyudahi perlawanan Rainer Schuettler 6-4, 6-2.

"Kemenangan ini sangat nyaman," ujar Djokovic. "Saya tidak bermain sebagus ini pada set pertama dalam beberapa pertandingan terakhir."

"Tapi, hal yang terpenting adalah saya bermain seperti yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan," lanjut petenis asal Serbia itu dikutip yahoosports, Jumat (16/10/2009).

Di babak perempatfinal nanti, Nadal akan berhadapan dengan Ivan Ljubicic. Sedangkan Djokovic akan berhadapan dengan Gilles Simon.

(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar