Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Osama bin Laden Penggila Mobil Sport

16.10.09



WASHINGTON - Tidak banyak yang tahu kehidupan buronan teroris nomor satu Amerika Serikat dan negara Barat Osama bin Laden. Dia bahkan masih sempat menjajal mobil-mobil sport di padang pasir, meski tinggal di pengasingan.

Najwa, istri pertama Osama dan anak keempatnya Omar, mengaku mereka pernah tinggal di sebuah apartemen di Arab Saudi dan Sudan. Meski tinggal di negara beriklim panas, Osama tidak mengizinkan istri dan anak-anaknya menyalakan pendingin ruangan.

"Ayah saya tidak akan mengizinkan ibu untuk menyalakan AC yang disediakan kontraktor yang membangun apartemen ini," ungkap Omar dalam buku yang rencananya dirilis akhir bulan ini dan ditulis Jean Sasson seperti dikutip AFP, Jumat (16/10/2009).

Namun Osama masih mengizinkan ibunya untuk menggunakan kipas angin yang berada di dapur.

Meski membenci perangkat elektronik rumah tangga, namun Osama diketahui penggila kecepatan tinggi. Dia pernah memiliki sebuah Mercedes Benz berlapis emas. Mobil itu dijajal kecepatannya di padang pasir. Tak puas dengan kecepatan di darat, Osama juga membeli sebuah speed boat.

"Tidak ada yang membuatnya puas selain menghabiskan hari untuk merasakan kecepatan dengan mengendarai mobil menuju ke padang pasir," kata Najwa.

Setelah diasingkan karena suara vokalnya menentang kehadiran tentara AS di Arab Saudi, Osama kemudian meninggalkan negara itu untuk mulai membangun jaringan Al Qaeda.(ton)

0 komentar:

Posting Komentar